Minggu, 14 Oktober 2012

etika bisnis iklan "Sampoo Sunsilk" Raisa



Di dalam iklan shampo sunslik dimana modelnya adalah Raisa berprofesi sebagai penyanyi, disini Raisa membuktikan tantangan 7 hari dari iklan shampo sunslik bagaimana dulu rambutnya kasar dan kering dan sekarang rambut Raisa menjadi lembut dan mudah diatur dan itu menceritakan bahwa shampo sunslik mampu mengembalikan rambut yang dulunya kering dan kasar sekarang bisa menjadi lembut dan mudah diatur.

Dalam etika bisnis : iklan ini adalah memberikan informasi yang baik kepada konsumen khususnya kepada wanita yang rambutnya kasar dan kering dengan memakai shampo sunslik ini bisa mengatasinya menjadi rambut lebih mudah diatur dan lembut.

Dalam hal promosi, shampo sunslik ini melibatkan penyanyi terkenal dan cantik yaitu Raisa dan 2 pakar ahli rambut yaitu Thomas Taw  ahli rambut rusak dan kering dan 1 (satu) lagi yaitu Jamal Hammadi pakar rambut berkilau. Dengan strategi ini agar konsumen mau membeli produk sunslik dan juga menyakinkan konsumen bahwa dengan iklan ini dan adanya 2 ahli pakar tersebut tidak perlu diragukan lagi kemampuan shampo sunslik ini untuk memberikan kesehatan rambut yang tadinya kering dan kasar sekarang menjadi lembut dan mudah diatur dan manfaat dari iklan shampo ini kepada masyarakat adalah tidak ada unsur-unsur merendahkan produk-produk shampo lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar