Di
dalam iklan shampo sunslik dimana modelnya adalah Raisa berprofesi sebagai
penyanyi, disini Raisa membuktikan tantangan 7 hari dari iklan shampo sunslik
bagaimana dulu rambutnya kasar dan kering dan sekarang rambut Raisa menjadi
lembut dan mudah diatur dan itu menceritakan bahwa shampo sunslik mampu
mengembalikan rambut yang dulunya kering dan kasar sekarang bisa menjadi lembut
dan mudah diatur.
Dalam
etika bisnis : iklan ini adalah memberikan informasi yang baik kepada konsumen
khususnya kepada wanita yang rambutnya kasar dan kering dengan memakai shampo
sunslik ini bisa mengatasinya menjadi rambut lebih mudah diatur dan lembut.
Dalam
hal promosi, shampo sunslik ini melibatkan penyanyi terkenal dan cantik yaitu
Raisa dan 2 pakar ahli rambut yaitu Thomas Taw
ahli rambut rusak dan kering dan 1 (satu) lagi yaitu Jamal Hammadi pakar
rambut berkilau. Dengan strategi ini agar konsumen mau membeli produk sunslik
dan juga menyakinkan konsumen bahwa dengan iklan ini dan adanya 2 ahli pakar
tersebut tidak perlu diragukan lagi kemampuan shampo sunslik ini untuk
memberikan kesehatan rambut yang tadinya kering dan kasar sekarang menjadi
lembut dan mudah diatur dan manfaat dari iklan shampo ini kepada masyarakat
adalah tidak ada unsur-unsur merendahkan produk-produk shampo lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar